Tuesday , 15 October 2019 10:37
Home / La Liga / Suarez : Messi Bukan Pemain Egois!
Lionel Messi, Luis Suarez, Barcelona

Suarez : Messi Bukan Pemain Egois!

Spanyol – Bomber Barcelona, Luis Suarez membantah tudingan bahwa rekannya, Lionel Messi adalah pemain egois. Menurut Suarez, La Pulga merupakan tipe pemain yang sangat rendah hati.

Lionel Messi terus memukau para pecinta sepak bola di seluruh dunia dengan aksi magisnya, sejak melakukan debut pada tahun 2004 lalu bersama Barcelona. Ia tak pernah berhenti dalam urusan memecahkan rekor, mencetak gol dan meraih gelar.

Berkat pencapaian tersebut, La Pulga akhirnya disandang sebagai legenda hidup El Barca. Selain itu, megabintang berdarah Argentina itu juga dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Bersama Barcelona, Messi telah mencatatkan 637 penampilan di semua kompetisi. Ia juga melesakkan 552 gol.

Meski demikian, tak sedikit orang menganggap Messi sebagai sosok yang arogan. Namun, hal ini dibantah oleh Suarez yang merupakan rekan setimnya di Barcelona.

“Messi adalah teman saya, orang yang baik dan seorang pria dari keluarga yang hebat. Aku tidak melihatnya sebagai Messi yang dilihat oleh seluruh dunia. Tapi ada saat-saat di lapangan dengan aku juga, ketika kami menyadari betapa hebatnya dia.” papar Suarez lewat laman resmi klub.

“Dalam sepak bola sulit untuk menemukan teman sejati, terutama jika dia bermain di posisi yang sama. Ada juga banyak ego dalam sebuah tim. Itu tidak pernah terjadi di tim kami.” tegasnya.

“Itu telah terbukti selama bertahun-tahun. Messi juga membantu saya memenangkan Golden Boot. Tidak ada kecemburuan di antara kami, hanya kebanggaan berbagi hal dengan seorang teman,” tutup pemain berdarah Uruguay tersebut.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *