Tuesday , 31 March 2020 13:31
Home / La Liga / Suarez Sarankan Liverpool Gaet Maxi Gomez
Celta Vigo, Maximiliano Gomez, Liverpool

Suarez Sarankan Liverpool Gaet Maxi Gomez

Catalunya – Luis Suarez memberikan saran kepada Liverpool untuk memboyong Maximiliano Gomez dari Celta Vigo. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dinilai Suarez pantas untuk mengenakan kostum The Reds.

Pemain berjuluk El Pistolero itu memberikan saran kepada Liverpool untuk merekrut Maxi Gomez, yang merupakan calon suksesornya di Timnas Uruguay. Gomez bergabung ke Celta Vigo pada 2017 dan menunjukkan performa yang gemilang.

Luis Suarez masih menyimpan cinta kepada Liverpool. Setelah meninggalkan klub tersebut pada 2014 lalu, bomber berusia 32 tahun itu rupanya masih menjaga hubungan baik dengan The Reds.

Di satu sisi, kubu Celta sendiri tidak keberatan dan siap melepas Gomez jika mendapat harga yang cocok. Sejatinya klub asal La Liga itu hanya mengeluarkan dana sekitar 4 juta pounds ketika memboyongnya dari Defensor Sporting.

Menurut kabar berhembus, tim asal kota Merseyside itu sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk memboyong Maxi Gomez dari Celta Vigo pada bursa transer musim panas 2019. Ia bakal diproyeksikan menjadi pelapis Roberto Firmino yang mengalami penurunan jumlah gol pada musim ini.

Baca Juga

Eden Hazard, Real Madrid

Roberto Martinez Optimis Eden Hazard Bisa Bersinar Bersama Real Madrid

Madrid – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, meyakini jika Eden Hazard bakal menjadi bintang besar di Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *