Friday , 3 July 2020 4:57
Home / La Liga / Suarez Tak Bisa Bayangkan Jika Messi Pensiun

Suarez Tak Bisa Bayangkan Jika Messi Pensiun

Catalunya – Luis Suarez paham betul dengan kualitas Lionel Messi. Karena itu, ia yakin bahwa dunia sepak bola akan sulit ‘move on’ ketika La Pulga memutuskan gantung sepatu suatu hari nanti.

Messi tak henti-hentinya membuat publik berdecak kagum dengan penampilannya di lapangan bersama Barcelona. Sejauh ini, pemain asal Argentina itu sudah membukukan total 597 gol dari 681 penampilan di semua kompetisi.

Suarez adalah salah satu pemain yang bisa merasakan dampak positif dari Messi. Sudah lima tahun ia bermain bersamanya, dan eks penyerang Liverpool itu tak bisa berhenti terkejut dengan visi yang dimiliki oleh rekan setimnya tersebut.

“Jelas sangat sulit membayangkan hal itu terjadi,” ujar Suarez seperti melansir Marca.

“Tapi hal yang baik untuk kami semua yang bekerja di dunia sepak bola saat ini adalah kami di sini ada untuk menyaksikan aksinya dan menikmatinya,” tegas bomber Barcelona tersebut.

Tak hanya terkenal sebagai pencetak gol ulung, ia juga kerap memberi assist kepada rekan satu timnya. Total 231 assist yang Messi catatkan seolah membuktikan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut merupakan pemain yang serba bisa.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *