Thursday , 14 November 2019 13:27
Home / La Liga / Suarez Ungkap Kunci Sukses Barcelona Atasi Real Madrid
Real Madrid, Luis Suarez, Barcelona

Suarez Ungkap Kunci Sukses Barcelona Atasi Real Madrid

Catalunya – Striker Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan rahasia kemenangan mereka atas Real Madrid di babak semifinal Copa del Rey, Kamis 28/2/19 waktu setempat.

Real Madrid menjamu Barcelona pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2019. Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 0-3. Sebelumnya, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di Camp Nou.

Madrid sebenarnya hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk memastikan tiket ke final Copa del Rey 2019. Namun setelah 0-0 di babak pertama, El Real justru kebobolan tiga gol di babak kedua. Dua gol lahir dari kaki Luis Suarez dan own goal Raphael Varane.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang daftar kedigdayaan Barcelona di markas Real Madrid musim ini. Sebelumnya, Lionel Messi dan kolega juga pernah menang lebih dari tiga gol di Bernabeu.

“Pertandingan selalu memiliki pro dan kontra, kami tidak tampil seperti yang kami inginkan. Tapi, seperti itu lah pertandingan. Kami tahu sulitnya pertandingan liga dan kami hanya punya sedikit waktu recovery dan kami harus siap untuk Sabtu ini.” ujar Suarez seperti melansir Marca.

“Kami meraih satu target yang kami canangkan di awal musim,” tegasnya.

“Kami tahu kalau kami mencetak gol, maka mereka akan berusaha menekan sehingga kami punya ruang lebh besar lagi,” pungkas striker berjuluk El Pistolero itu.

Kemenangan ini membawa Barcelona memastikan tempat di final Copa del Rey 2019, sekaligus menjaga kans El Barca untuk meraih gelar treble winner musim ini.

Seperti diketahui, di ajang La Liga, Barcelona juga berada di jalur juara setelah memimpin dengan selisih 9 poin. Sementara di Liga Champions, armada polesan Ernesto Valverde kini tengah berjuang untuk lolos ke babak perempat final.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *