Wednesday , 20 November 2019 9:25
Home / Liga Champions / Suatu Hari Nanti, Atletico Akan Raih Gelar Liga Champions
Foto: worldsoccertalk.com

Suatu Hari Nanti, Atletico Akan Raih Gelar Liga Champions

Liga Chmapions musim ini akhirnya menemui babak akhir, dengan Real Madrid keluar sebagai jawaranya.

Kemenangan Real atas Atletico Madrid melalui babak adu penalti, berhasil membawa tim besutan pelatih Zinedine Zidane itu meraih titel La Undecima musim ini.

Meski telah gagal dua kali di babak final dengan melawan satu tim yang sama, kapten Atletico mengungkapkan keyakinannya bahwa suatu saat nanti timnya akan mampu meraih trofi Si Kuping Besar tersebut.

“Sangat penting bagi kami untuk berada disini, saya yakin tim ini akan mampu kembali dan meraih Liga Champions karena kami layak mendapatkannya.” ujar Gabi selaku kapten tim kepada Football Espana.

“Kami harus bangga sebagai sebuah tim. Sampai besok, kami akan tetap bekerja . Ini adalah keindahan dan kekejaman sepak bola.” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Kekalahan Atletico pada laga final dinihari tadi merupakan pengulangan dari laga final yang sama dua tahun yang lalu, namun kala itu skuad besutan pelatih Diego Simeone tersebut kalah telak dengan skor 4-1 atas tim yang sama.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *