Thursday , 17 October 2019 14:33
Home / La Liga / Sudah Tak Menjadi Pilihan Utama, Keylor Navas Siap Tanggalkan Real Madrid

Sudah Tak Menjadi Pilihan Utama, Keylor Navas Siap Tanggalkan Real Madrid

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas memberikan isyarat bahwa dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Kosta Rika tersebut mengunggah kata-kata salam perpisahan, yang diyakini merupakan isyarat untuk mencari klub baru.

Hari ini Keylor Navas memposting foto dirinya bersama fans pada sesi latihan Real Madrid di Valdebebas, dengan caption ‘Terima kasih atas segalanya.’

Memang tidak bisa dipungkiri lagi musim ini merupakan musim yang kelam bagi mantan penjaga gawang Levante tersebut. Kedatangan Thibaut Courtois membuat dirinya langsung didepak dari pilihan utama dan menjadi penghias bangku cadangan.

Sejak didatangkan dari Levante pada 2014 lalu, Navas merupakan penjaga gawang utama Real Madrid di tiga musim terakhirnya dibawah arahan Zinedine Zidane.

Sebelumnya pelatih Julen Lopetegui masih mempercayakan kompetisi Eropa kepada Navas, akan tetapi kedatangan Santiago Solari membuat Navas sepenuhnya melihat Courtois di bawah mistar.

Menurut beberapa sumber raksasa EPL, Arsenal dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut di jendela transfer musim dingin ini. Adapun kontrak sang pemain sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *