Friday , 23 October 2020 1:43
Home / Premier League / Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya
Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar juara Premier League musim 2019/20. Ia juga mengungkapkan jika hal ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Van Dijk baru gabung dengan Liverpool pada Januari tahun 2018. Namun ia langsung bisa meyatu dengan rekan-rekan barunya.

Kehadirannya di Anfield langsung memberikan dampak positif pada performa Liverpool. Di musim perdananya ia membawa The Reds masuk final Liga Champions.

Di musim keduanya ia sukses membawa Liverpool jadi juara Liga Champions. Disusul kemudian dengan trofi UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub.

Van Dijk tentunya merasa cukup bangga karena ia sukses membantu Liverpool meraih gelar Premier League setelah menanti selama 30 tahun.

“Emosional tetapi penuh sukacita. Perasaan yang sangat bagus. Kami sudah bekerja sangat keras musim ini dan kami belum selesai,” ungkap Van Dijk.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami semua. Bagi saya pribadi, datang ke klub, memenangkan Liga Champions, memenangkan Premier League dalam dua setengah musim yang pernah saya alami di klub, itu sungguh luar biasa secara pribadi dan mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Itu adalah sesuatu yang selalu saya harapkan ketika saya bergabung dengan Liverpool. Sangat menakjubkan dan luar biasa untuk menjadi bagian dari grup ini.”

“Luar biasa juga bersama para pemain, manajer, staf, Melwood, semua orang di sana yang menjaga kita. Setiap orang harus merasa seperti seorang juara yang menjadi bagian dari kita, termasuk para penggemar tentunya,” tutup Van Dijk.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *