Wednesday , 20 November 2019 14:15
Home / Premier League / Sukses Bawa MU Juara, Van Gaal Berharap Tidak Dipecat
foto: Twitter @ESPNFC

Sukses Bawa MU Juara, Van Gaal Berharap Tidak Dipecat

Menanggapi rumor yang beredar semakin kencang, Louis Van Gaal mengharapkan tahun terakhir bersama Manchester United setelah sukses menjuarai FA Cup tadi malam.

Nyatanya meskipun pelatih asal Belanda itu mampu memberikan gelar pertamanya buat MU, rumor soal pemecatan belum juga berakhir. Menurut beberapa laporan media lokal Jose Mourinho akan segera berlabuh bersama MU.

Namun seperti diketahui, kontrak Van Gaal baru akan habis pada pertengahan tahun depan dan ia sendiri mengharapkan untuk tetap melatih Anthony Martial dkk hingga kontraknya habis.

“Rasanya fantastis memenangkan sebuah gelar untuk klub ini, untuk para suporter dan juga untuk saya.” ujar Van Gaal seperti dikutip Mirror.

“Saya ingin memenangkan sesuatu disini, saya telah memenangkannya dimana pun saya bekerja. Ketika mereka menginginkan pengetahuan saya dan pengalaman saya, saya akan terus disini.”

“Saya berharap untuk melihat anda musim depan.”

Gelar FA Cup 2015/2016 yang jatuh ketangan United merupakan gelar ke-12 nya sepanjang sejarah. Perolehan tersebut menyamai perolehan Arsenal yang tertinggi sepanjang sejara piala FA.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *