Tuesday , 20 October 2020 15:27
Home / Internasional / Sukses Cetak 101 Gol Bagi Timnas Portugal, CR7 Tak Ingin Sesumbar
Portugal, Cristiano Ronaldo

Sukses Cetak 101 Gol Bagi Timnas Portugal, CR7 Tak Ingin Sesumbar

Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya tak perlu membuktikan apa pun usai mencetak dua gol saat timnya bertamu ke markas Swedia.

Usai membawa timnya membuka keunggulan lewat eksekusi tendangan bebas fantastis, Ronaldo melengkapi malam istimewanya dengan gol kedua yang juga tercipta lewat proses indah.

Dua gol ini terasa semakin spesial karena membawa Ronaldo kini telah mencetak total 101 gol selama berseragam Portugal, sebuah catatan yang sungguh luar biasa.

Sebelum laga, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Ronaldo akan kembali absen setelah ia juga tak bermain melawan Kroasia pekan lalu akibat infeksi jari kaki.

Namun, Ronaldo akhirnya tampil dan mencatat rekor impresif, sekaligus menambah cerita indahnya di Friends Arena setelah ia mencetak hat-trick di stadion yang sama pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 silam.

“Saya tak mengikuti berita. Itu merupakan sebuah opini. Saya tahu saya pernah meninggalkan catatan di stadion ini dan saya tahu bahwa, jika saya bermain, saya akan meninggalkan catatan lagi. Saya tak peduli soal provokasi,” ujar Ronaldo.

“Apa yang sudah saya lakukan dalam karir saya berbicara dengan sendirinya. Tidak, saya tak harus membuktikan apa pun ke siapa pun, dan ketika saya harus membuktikannya, saya menunjukkannya di lapangan.”

“Saya sangat senang. Pertama, karena tim meraih kemenangan, itu merupakan tujuan kami. Lalu gol ke-100 dan kemudian ke-101, dengan dua gol, saya sangat senang.”

“Sekarang masa depan ada di tangan Tuhan. Saya merasa senang, saya merasa beruntung bisa bermain dengan para pemain muda ini, pelatih sudah mengenal saya,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea, Spanyol

Luis Enrique Berikan Pujian untuk David De Gea

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, memberikan pujian kepada David de Gea atas performa apiknya saat melawan Jerman. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *