Wednesday , 14 April 2021 11:22
Home / La Liga / Sukses Eliminasi Atalanta, Zinedine Zidane Merasa Sangat Puas Dengan Perfoma Tim
foto: managingmadrid.com

Sukses Eliminasi Atalanta, Zinedine Zidane Merasa Sangat Puas Dengan Perfoma Tim

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa sangat bahagia dengan hasil yang diraih anak asuhnya saat mengeliminasi Atalanta dari ajang Liga Champions. Menurutnya, meski skuad utama Real Madrid saat ini dihuni oleh pemain yang berusia tua, namun kemampuan mereka tetaplah luar biasa.

Seperti diketahui Real Madrid berhasil menumbangkan wakil Italia, Atalanta di dua leg babak 16 besar Liga Champions musim ini. Saat bermain di Bergamo, Madrid sukses memenangkan pertandingan dengan skor 0-1, sementara saat bermain di Madrid dini hari tadi, pasukan Zinedine Zidane kembali menjadi pemenang denan skor 3-1.

Usai pertandingan, Zidane merasa bahwa pasukannya telah berhasil meredam permainan menyerang Atalanta.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka memainkan permainan yang hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang unggul dari anda secara fisik.” ucap Zidane usai pertandingan seperti ddikutip Marca.

“Pada akhirnya saya pikir mereka tidak memiliki banyak peluang, hanya peluang Duvan Zapata, hanya satu. Mereka biasanya menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi malam ini kami tidak melihatnya. Kami membuat permainan bagus dan merasa baik saat menyerang.”

Zidane memberikan kredit lebih kepada duo pemain tengahnya. Ia merasa bahwa Luka Modric dan Toni Kroos bermain sempurna.

“Luka dan Toni Kroos bermain sangat fenomenal dalam double pivot, mereka memiliki peran dalam gol dan bersamanya kami bermain berbeda. Anda bertanya kepada saya tentang Luka? Dia sudah 35 tahun tetapi dia tidak seperti pemain yang sudah berusia 35 tahun.”

Baca Juga

Real Madrid Hidupkan Kembali Ketertarikan Dengan Harry Kane

MADRID – Real Madrid kabarnya sedang menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap penyerang Tottenham Hotspur, Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *