Friday , 22 October 2021 6:19
Home / Serie A / Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto
foto: ansa.it

Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto

NAPLES – Penyerang Napoli, Andrea Petagna memuji strategi Luciano Spalletti setelah berhasil memetik kemenangan atas Juventus di Serie A akhir pekan lalu. Ia bahkan menilai jika Napoli bisa bersaing untuk menjajdi kampiun Italia.

Di laga itu, Andrea Petagna turun sebagai pemain pengganti menggantikan Victor Osimhen di menit akhir. Meski ia tidak memiliki kontribusi atas kemenangan 2-1 Napoli tersebut, namun ia merasa optimis bahwa pasukan Stefano Pioli bisa berbicara banyak di papan atas klasemen musim ini.

Petagna senang dengan kemenangan ini dan memuji pelatih baru Luciano Spalletti karena telah mempersiapkan pasukannya untuk tantangan besar melawan favorit scudetto.

“Malam melawan Juventus terasa ajaib,” kata Petagna kepada Radio Kiss Kiss.

“Semua orang meminta kami untuk menang. Kami menunjukkan diri untuk menjadi kuat dan telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, Spalletti tampil hebat dalam hal ini.”

“Sekarang, kami perlu mengisi ulang tenaga kami. Pelatih kami hebat dan membuat semua orang memberikan segalanya, dia memberi kami ketenangan dan kami melakukan yang terbaik.”

“Kami adalah tim yang kuat dan kami menunjukkan ini tahun lalu juga, kami merasa kekurangan sesuatu dalam karakter kami dan musim ini kami telah menambahkannya.”

“Kami menunjukkan ini dengan kemenangan melawan Venezia, Genoa dan Juventus. Kami berada dalam perlombaan Scudetto, kami tidak perlu bersembunyi.”

“Kejuaraan masih panjang dan kami harus berjuang, ada banyak tim kuat. Kompetisi ini bukanlah kompetisi yang telah ditentukan siapa pemenangnya dan kami yakin kami bisa melakukan sesuatu yang indah.”

Sementara Napoli sendiri harus langsung bersiap untuk menghadapi Leicester di Liga Europa minggu ini dan Petagna menantikan pertandingan besar lainnya.

“Melawan Leicester akan sulit, tetapi ini adalah pertandingan yang sangat besar. Babak penyisihan grup di Liga Europa tahun ini berbeda, karena hanya tim utama yang lolos.”

“Kami membutuhkan tiga poin.”

Baca Juga

Franck Kessie

Jadi Klub Sultan, Newcastle Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Franck Kessie

Newcastle – Setelah kedatangan pemilik baru, Newcastle United menjadi klub kaya raya baru di Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *