Wednesday , 12 August 2020 16:07
Home / Premier League / Sukses Kalahkan Manchester City, Harry Maguire Merasa Bangga
Manchester United, Harry Maguire

Sukses Kalahkan Manchester City, Harry Maguire Merasa Bangga

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, jelas merasa percaya diri usai membantu timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Manchester City. Sang pemain yakin hasil positif tersebut bakal jadi modal berharga untuk menembus zona empat besar.

Kemenangan itu terbilang mengejutkan, tak ada yang menduga MU bisa mengalahkan sang juara bertahan, di Etihad Stadium pula. Jelas, skuad Ole Gunnar Solskjaer kian percaya diri untuk menatap laga-laga berikutnya.

Sekarang MU ada di peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League 2019/20, hanya tertinggal 5 poin dari Chelsea di peringkat keempat. Selisih itu tidak terlalu besar, Maguire jelas percaya diri.

“Empat besar di depan mata, tetapi kami harus melihat hasil-hasil kami sendiri dan terus mencoba mendapatkan tiga poin. Kami bakal menghadapi pertandingan besar lainnya pekan depan kontra Everton,” ujar Maguire.

“Kami harus terus memenangkan pertandingan. Kami telah memetik kemenangan beruntun atas Spurs dan Man City.”

“Saya merasa sangat bangga bisa memimpin para pemain di Etihad dan mendapatkan tiga poin. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya kira pada dua laga terakhir, tidak ada yang bisa meragukan bahwa kami pantas menang.”

“Kami tahu mereka bakal tampil tangguh dan mengerahkan segalanya. Saya kira kami bertahan dengan baik dan saya kira mereka tidak banyak menciptakan peluang di babak kedua,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Pulisic: Timo Werner Adalah Pemain Yang Sangat Berbahaya

LONDON – Christian Pulisic merasa terkesan dengan dampak Timo Werner dalam pelatihan Chelsea. Ia menggambarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *