Friday , 3 April 2020 23:47
Home / La Liga / Sukses Permalukan Real Madrid, Ernesto Valverde Ingatkan Barcelona Tak Cepat Puas
Foto: elespectador.com

Sukses Permalukan Real Madrid, Ernesto Valverde Ingatkan Barcelona Tak Cepat Puas

MADRID – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengingatkan para pemainnya agar tak cepat puas setelah sukses mempermalukan rival abadinya, Real Madrid, di kandang sendiri Santiago Bernabeu dalam duel El Clasico. Menurut Valverde, masih ada 21 laga yang harus dijalani dan poin mereka masih bisa dikejar oleh tim lain.

Barcelona memetik tiga poin berharga atas Real Madrid lewat kemenangan meyakinkan 3-0. Barca mencetak gol dari kaki Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

Kemenangan itu membuat Blaugrana kini sudah unggul 14 poin dari Madrid di papan klasemen. Tim Katalan memimpin liga dengan nilai 45 dari 17 pekan, sementara El Real ada di tempat keempat dengan 31 angka meski masih menyimpan satu laga ekstra untuk dimainkan.

Barca sendiri saat ini unggul sembilan angka di depan Atletico yang menempati posisi kedua dan 11 poin dari Valencia di tempat ketiga.

“Ini bahkan belum separuh jalannya liga. Kita bahkan belum mencapai titik separuh musim,” kata Valverde seperti dikutip Marca.

“Masih banyak pertandingan ke depannya. Kami punya jarak di depan, tapi itu tak berarti apapun karena belum ada yang ditetapkan,” imbuhnya.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Karena Virus Corona, Real Madrid Juga Bakal Potong Gaji Pemain?

Madrid – Krisis yang disebabkan oleh pandemi Virus Corona telah memengaruhi hampir setiap klub sepak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *