Sunday , 13 June 2021 6:12
Home / Liga Champions / Sukses Tahan Imbang Real Madrid, Joe Cole Beri Pujian untuk Penampilan Chelsea di Leg Pertama
Chelsea, Liga Champions

Sukses Tahan Imbang Real Madrid, Joe Cole Beri Pujian untuk Penampilan Chelsea di Leg Pertama

London – Klub asal Inggris, Chelsea harus melakoni laga berat kala mereka bertandang ke markas Real Madrid dalam pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini. Di akhir laga, The Blues mampu menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Melakoni laga sebagai tim tamu Chelsea tidak menunjukkan rasa gentar sama sekali. The Blues bahkan bisa unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui sepakan Christian Pulisic.

Beruntung bagi Madrid mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Karim Benzema mampu memanfaatkan umpan sundulan dari Eder Militao dan mengkonversinya jadi gol meski mendapat pengawalan ketat dari pemain bertahan Chelsea.

Mantan punggawa Chelsea, Joe Cole memberikan pujian atas penampilan tim asuhan Thomas Tuchel pada laga tersebut. Namun menurutnya ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki oleh mereka.

“Mereka bermain dengan sangat baik. Saya kira mereka adalah tim yang paling mengandalkan fisik di lapangan. Satu-satunya hal yang mengecewakan adalah mereka tak segera menyelesaikan pertandingan.” ujar Joe Cole.

“Saya pikir pada awal ketika anda membuat Real Madrid terdesak, anda bisa memainkan Callum Hudson-Odoi atau Reece James sedikit lebih cepat untuk melawan Marcelo saya pikir kami melewatkan sedikit triknya,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *