Friday , 16 November 2018 20:27
Home / La Liga / Sukses Tumbangkan Inter, Valverde Pinta Anak Asuhnya Fokus Tatap El Clasico
Barcelona, Ernesto Valverde, Real Madrid, El Clasico

Sukses Tumbangkan Inter, Valverde Pinta Anak Asuhnya Fokus Tatap El Clasico

Barcelona – Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona, meminta kepada anak asuhnya untuk fokus menatap laga El Clasico yang bakal digelar akhir pekan ini setelah sukses mengandaskan perlawanan Inter Milan di laga lanjutan Grup B Liga Champions dengan skor meyakinkan 2-0.

Meski tampil tanpa Lionel Messi, Barcelona tetap tampil gemilang melawan Inter. Gol Rafinha dan Jordi Alba sudah cukup membantu Barca mengamankan tiga poin dan nyaman berada di puncak papan klasemen sementara.

Meski Real Madrid tengah diterpa isu tidak sedap. Valverde berharap pasukan tempurnya tidak menganggap remeh kekuatan yang dimiliki Los Blancos musim ini sebagai calon lawan mereka selanjutnya.

Menurut Valverde, Madrid tetaplah tim berbahaya. Dia tak mau skuat Barca memandang El Real sebelah mata dan meremehkan jawara Eropa tersebut.

“Madrid bisa lebih berbahaya lagi. Mereka akan datang ke sini (Camp Nou) untuk melawan kami dan meskipun mereka datang dalam keadaan krisis mereka akan menunjukkan kekuatan mereka, yang memang mereka miliki karena mereka punya banyak pemain hebat,” ujar Valverde seperti dilansir fourfourtwo.

“Kami harus melupakan soal kemenangan hari ini (melawan Inter), saya tidak memercayai situasi ini.”

“Kami harus tampil solid, bermain sebagai tim dan memasuki pertandingan dengan mentalitas yang tepat.”

“Sebab, Clasico adalah urusan yang sangat berbeda tak peduli perfoma apa pun yang ditunjukkan kedua tim,” pungkas Valverde.

Baca Juga

Malcom Oliviera, Barcelona

Winger Barcelona Siap Curi Ilmu Lionel Messi

Spanyol – Rekrutan anyar Barcelona, Malcom Oliviera mengaku sangat bahagia bisa main bareng Lionel Messi. Baginya, La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *