Sunday , 31 May 2020 4:23
Home / La Liga / Sulit Datangkan Hector Bellerin, Barcelona Incar Bek Benfica
Foto: dailystar.co.uk

Sulit Datangkan Hector Bellerin, Barcelona Incar Bek Benfica

BARCELONA – Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan mengalihkan perhatiannya dengan memburu bek Benfica, Nelson Semedo.

Seperti diketahui, target utama Azulgrana di bursa transfer musim panas ini adalah bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Namun, langkah Barcelona mendapat tentangan dari The Gunners.

Karena hal itu, Barcelona berubah haluan dengan mendekati Semedo. Seperti yang dilansir media Portugal, Record, proposal tawaran dengan nilai fee sebesar € 30 juta atau sekitar Rp 450 miliar plus add-ons disodorkan.

Jumlah tawaran tersebut sangat jauh dari besarnya nilai klausul rilis dalam kontrak Semedo yang nilainya mencapai € 80 juta. Meski demikian, kabarnya Presiden Benfica Filipe Vieira, membuka kemungkinan adanya proses negosiasi andai tawaran yang datang mencapai € 50 juta (Rp 750 miliar).

Bek Portugal berusia 23 tahun yang memulai kariernya sebagai gelandang sebelum beralih tugas menjadi bek kanan itu tercatat telah tampil dalam 65 pertandingan sejak masuk dalam tim inti Benfica di musim lalu. Semedo yang enam kali membela timnas senior Portugal juga sempat dikabarkan masuk dalam buruan Manchester United.

Baca Juga

RB Leipzig, Timo Werner

Manchester United Siap Kejar Tanda Tangan Timo Werner

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan striker milik RB Leipzig, Timo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *