Tuesday , 22 January 2019 2:58
Home / Premier League / Sulit Gabung Inter, Rafinha Alcantara Digoda West Ham United
foto: thenational.ae

Sulit Gabung Inter, Rafinha Alcantara Digoda West Ham United

LONDON – Mandeknya negosiasi antara Inter Milan dengan Barcelona rupanya membawa celah bagi klub asal kota London West Ham United yang menginginkan servis Rafinha Alcantara musim depan.

Sebagaimana diketahui Inter kesulitan untuk mempermanenkan status Rafinha Alcantara dari Barcelona lantaran aturan Financial Fair Play. Rafinha didatangkan Inter dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin lalu. Ia dipercaya memainkan 17 laga di ajang Serie A.

Media Italia Diario Sport mengklaim saat ini giliran West Ham United yang bergerak. Disebutkan bila perwakilan The Hammers telah terbang ke Spanyol untuk membahas peluang transfer Rafinha ke London pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam kontrak peminjamannya dengan Inter, Nerazzurri memiliki opsi pembelian permanen dengan membayar biaya transfer sebesar €35 juta. Karena tuntutan Financial Fair Play, Inter tidak mampu untuk memenuhi besaran biaya tersebut dan lagi Barca tidak akan menurunkan harga untuk sang pemain.

Sementara itu diyakini West Ham akan menggunakan acuan angka tersebut untuk membawa Rafinha ke London Stadium.

Adapun di kubu Barcelona, manajemen klub dipercaya telah memutuskan untuk menjualnya pada jendela transfer musim panas ini, mengingat sang pemain tidak masuk kedalam skema Ernesto Valverde.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Dengan Penandatanganan Bek Kiri Porto

MADRID – Alih-alih mencari pengganti dari Filipe Luis, Atletico Madrid kabarnya sudah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *