Friday , 18 October 2019 18:50
Home / Premier League / Sulit Gapai Sarri, Chelsea Pertimbangkan Boyong Luis Enrique!
Luis Enrique, Barcelona, La Liga

Sulit Gapai Sarri, Chelsea Pertimbangkan Boyong Luis Enrique!

London – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan kembali membidik Luis Enrique sebagai manajer baru musim depan. Sulitnya mencapai kata sepakat dengan Maurizio Sarri, diyakini menjadi salah satu pemicu kuat The Blues untuk kembali mengadakan negosiasi ulang dengan eks pelatih Barcelona tersebut.

Beberapa waktu lalu, Sarri sebetulnya sudah menggelar negosiasi dengan pihak manajemen The Blues dan dipastikan mencapai kata sepakat. Akan tetapi, kepindahan pelatih berusia 59 tahun itu terganjal lantaran pihak Napoli menolak untuk membayar uang kompensasi.

Kabarnya, Il Partenopei akan menggelontorkan sejumlah uang kompensasi jika Maurizio Sarri merealisasikan keputusan bersama. Dengan kata lain, Napoli ingin uang kompensasi itu dibayar klub peminat. Diyakini hal itulah yang membuat The Blues menahan diri.

Meskipun begitu, Chelsea sendiri dikabarkan masih memiliki satu opsi yang cukup ideal. Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique masih menjadi pertimbangan pihak manajemen klub asal London tersebut.

The Blues kabarnya akan menggelar pertemuan dengan pelatih berdarah Spanyol itu dalam waktu dekat. Enrique belum mendapat pekerjaan baru usai mundur dari Barcelona akhir musim 2016/17 lalu. Selain Arsenal, pelatih berusia 48 tahun itu juga pernah diisukan bakal menukangi Paris Saint-Germain.

Enrique memulai karier kepelatihannya bersama tim B Barcelona. Setelah menukangi AS Roma dan Celta Vigo, pelatih berusia 48 tahun itu akhirnya menanggani Blaugrana. Menukangi Lionel Messi dan kawan-kawan, Enrique sukses besar. Ia membawa Blaugrana meraih treble winners di musim debutnya sebagai pelatih tim senior Barcelona.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *