Sunday , 20 October 2019 17:58
Home / Serie A / ‘Sulit Untuk Mempertahankan Ivan Perisic’

‘Sulit Untuk Mempertahankan Ivan Perisic’

MILAN – Memberikan jawaban terkait rumor transfer yang mengaitkan Ivan Perisic, Chief Inter Milan, Beppe Marotta mengungkap jika pihak klub akan kesulitan untuk menahan sang pemain supaya bertahan.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media Inggris, Arsenal diklaim telah mencapai kesepakatan verbal untuk membawa Perisic ke Emirates di jendela transfer musim dingin ini. Beberapa laporan lain juga ada yang mengungkapkan bahwa Perisic sudah merasa ini adalah waktu yang tepat untuk hengkang dari Giuseppe Meazza.

Meski kata sepakat dengan kubu Inter masih terlihat jauh, namun Marotta menegaskan bahwa pihak manajemen mungkin akan kesulitan untuk mempertahankan Perisic di jendela transfer berikutnya.

“Perisic? Saya ulangi, sulit untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin bertahan, tetapi saya katakan bahwa belum ada tawaran nyata yang masuk kepada kami sehingga tidak ada alasan bagi Perisic untuk pergi saat ini.” ujar Marotta pada Calciomercato.

“Kami memiliki kontrol untuk mengolah situasi kamu sendiri. Saya berharap jendela transfer ini berjalan dengan sangat sunyi. Tetapi sebaliknya, ada sangat sedikit perkembangan dan banyak ketidakpuasan.”

“Ini adalah situasi yang normal dan itu terjadi pada semua klub karena kemarin Presiden tidak bisa datang ke Turin.”

Selain Perisic, Inter sendiri juga masih dipusingkan dengan transfer saga yang menimpa penyerang andalan mereka, Mauro Icardi.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini Inter dan Icardi melalui agentnya belum menemui kata sepakat untuk perpanjangan kontrak baru. Kontrak Icardi sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *