Saturday , 4 April 2020 21:55
Home / Premier League / Sunderland Datangkan Dua Pemain MU
Foto: Twitter @SunderlandAFC

Sunderland Datangkan Dua Pemain MU

Sunderland memberi konfirmasi rekrutmen dua pemain muda Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love.

Untuk mengambil alih hak kepemilikan keduanya, The Black Cats mengeluarkan dana transfer yang cukup murah, yaitu hanya sebesar £ 5,5 juta atau sekitar Rp 96 miliar.

Kedua pemain yang sama-sama berusia 21 tahun ini merupakan pemain belakang alias bek. McNair terbilang pemain yang serbabisa, dapat ditempatkan sebagai bek tengah, bek kanan, maupun sayap kanan, serta menjadi seorang gelandang tengah.

Sementara itu, Love, anggota Timnas U-21 Skotlandia yang musim lalu dipinjamkan ke Wigan Athletic, merupakan pemain bek kanan. Love menjalani debutnya bersama MU di laga lawan Sunderland di Stadium of Light, Februari lalu.

Manajer baru Sunderland yang notabene mantan arsitek MU, David Moyes, mengakui rekrutmen kedua pemain tersebut merupakan strategi dari kebijakan jangka panjangnya.

“Selain sejumlah pemain senior, saya ingin menambah sejumlah pemain muda ke dalam skuat. Kedua pemain punya potensi yang sangat bagus dan bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Saya menginginkan pemain yang bisa menjadi tumpuan klub untuk jangka panjang,” ujar Moyes.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton

Punggawa Wolverhampton, Raul Jimenez, buka suara terkait rumor transfer yang tengah ramai diperbincangkan. Tampaknya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *