Thursday , 21 November 2019 5:10
Home / Serie A / Suning Janji Akan Kembalikan Kejayaan Inter Milan
Foto: reuters.com

Suning Janji Akan Kembalikan Kejayaan Inter Milan

Setelah resmi mengakuisisi Inter Milan, Suning Group berjanji akan mengembalikan kejayaan Nerazzurri dengan mengandalkan kekuatan finansial dan sumber daya tak terbatas.

Suning menjadi pemilik saham mayoritas setelah membeli sekitar 68,5 persen saham milik Erick Thohir. Kabarnya nilai penjualan saham tersebut mencapai 500 juta Euro (7,6 triliun Rupiah).

Tak cuma sekadar membeli saham mayoritas Inter, Suning bertekad mengembalikan kejayaan La Beneamata di Eropa, bahkan dunia dengan menggunakan dana berlimpah yang dimiliki.

“Akuisisi Inter Milan adalah bagian dari strategi Suning dalam pengembangan industri olahraga dan memajukan kampanye mengenai kesehatan dan gaya hidup. Ini tak hanya akan meningkatkan kualitas teknik Jiansu Suning FC dan kemampuan operasionalnya, tapi juga membantu Suning berkembang secara internasional, memungkinkan kami menjadi salah satu merek dagang rumah tangga top di Eropa dan seluruh dunia,” ujar Zhang Jindong, presiden Suning, dikutip dari situs resmi klub.

“Ini adalah kesempatan besar bagi Inter Milan untuk berkembang lebih besar di Cina, dan Cina akan menjadi rumah kedua Inter Milan. Sebagai tambahan, dengan kekuatan finansial dan sumber daya tak terbatas akan mampu membuat Inter kembali ke masa kejayaan dan mampu menarik banyak bintang top dari seluruh dunia,” lanjutnya.

Dengan kerja sama ini, Suning yakin nama Inter Milan akan semakin terkenal di Asia terutama Cina.

Baca Juga

Mohamed Elneny, Arsenal

AC Milan Tak Lagi Berhasrat Datangkan Mohamed Elneny

Milan – Klub Italia, AC Milan, belakangan sedang dirumorkan dekat dengan sejumlah nama yang berposisi sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *