Tuesday , 22 October 2019 23:20
Home / Ligue 1 / Suporter Marseille Tolak Kembalinya Mantan Striker Chelsea
Foto: Getty Images

Suporter Marseille Tolak Kembalinya Mantan Striker Chelsea

MARSEILLE – Para pendukung Olympique Marseille dengan tegas menolak rencana kembalinya mantan striker mereka yang naik daun saat memperkuat Chelsea, Didier Drogba.

Penolakan tersebut terpampang dalam banner yang dikembangkan para suporter di laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-20 menjamu AS Monaco di Stade Velodrome, Minggu (15/1) kemarin.

Sebelum dicomot Jose Mourinho pada Juli 2004, Drogba tercatat semusim membela Marseille. Dengan torehan 32 gol, Drogba mampu membawa Marseille melaju ke babak final UEFA Cup.

Kini, seusai kontrak kerjanya di MLS bersama Montreal Impact kedaluwarsa pada musim panas 2016, Drogba berniat kembali memperkuat Marseille. Niatan yang ditolak fans klub.

“Drogba, berhentilah mengatakan Anda mencintai OM. Besaran gaji Anda sebulan tak dapat kami dapatkan sepanjang hidup. Berhentilah mengasihani diri sendiri dan kembalilah ke China,” demikian sindiran pedas para suporter Marseille.

Untuk diketahui, setelah dari Chelsea, Drogba semusim melanglangbuana di kompetisi Liga Super China (CSL) bersama Shanghai Shenhua.

Penolakan fans mendapat dukungan dari pelatih klub, Rudi Garcia. “Memang benar, ia (Drogba) tampil fantastis saat masih bermain di sini. Tapi saya pikir, Anda harus meninggalkan kenangan manis tersebut,” ujar mantan pelatih AS Roma berusia 52 tahun ini.

Baca Juga

Barcelona Ajukan Pertukaran Griezmann Dengan Neymar?

Catalunya – Barcelona enggan mengibarkan bendera putih dalam perburuan Neymar. Raksasa Catalan bahkan sudah memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *