Tuesday , 19 November 2019 13:03
Home / Nasional / Suporter Nyalakan Bom Asap, Arema Kena Denda 15 juta
Foto: Tempo.com

Suporter Nyalakan Bom Asap, Arema Kena Denda 15 juta

Laga Torabika Soccer Championship yang mempertemukan Arema Cronus melawan tamunya Bhayangkara Surabaya United pada 15 lalu, diwarnai dengan insiden penyalaan bom asap oleh oknum suporter tuan rumah.

Insiden itu rupanya berbuntut panjang, setelah komisi disiplin Torabika Soccer Championship 2016 memutuskan untuk menjatuhkan denda sebesar Rp.15 juta bagi tim kebanggaan masyarakat kota Malang tersebut.

Kejadian itu bukan kali pertama yang dilakukan oleh oknum suporter Arema. Tercatat, pada saat laga menjamu Persiba Balikpapan beberapa waktu yang lalu, suporter tim berjuluk Singo Edan tersebut juga telah dijatuhi denda sebesar Rp.10 Juta akibat melakukan kesalahan yang sama.

“Arema mendapatkan sanksi denda lebih besar karena adanya pengulangan pelanggaran pada hal yang sama,” kata ketua panitia pelaksan (Panpel) Arema, Abdul Haris, dilansir dari redaksi Goal.com.

“Hal semacam itu harus kita hindari, caranya dengan menindak tegas pelaku untuk memberikan efek jera,”pungkasnya.

Saat ini Arema Cronus menempati peringkat 4 klasemen sementara TSC 2016 dengan perolehan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *