Thursday , 13 December 2018 12:57
Home / La Liga / Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid
Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC Milan itu mengaku tertarik memperkuat Los Blancos jika diberi kesempatan.

Kontribusi besar yang ditorehkan Suso membuatnya menjadi pemain penting AC Milan pada musim ini. Ia bahkan tak pernah absen dalam 12 laga Serie A, selalu tampil 90 menit penuh, serta mengoleksi empat gol dan delapan assist sejauh ini.

Catatan itu seolah menjadi bukti konsistensi Suso, yang telah menjadi andalan sejak musim kemarin. Maka dari itu, tidak heran jika pemain berusia 24 tahun tersebut mengundang perhatian dari klub-klub besar Eropa.

Dalam kontraknya, Suso memiliki klausul yang bisa membuatnya pergi dari AC Milan dengan harga 38 juta euro. Namun klausul tersebut hanya berlaku untuk klub dari luar Italia dalam dua pekan pertama di bulan Juli.

Klausul itu tentu saja bisa menjadi peluang bagi tim-tim yang menginginkan jasanya. Suso bahkan tidak punya rencana berlama-lama menjadi bagian dari Rossoneri. Ia mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pulang ke Spanyol dan membela klub besar seperti Real Madrid.

“Real Madrid? Saya merasa sangat baik di Milan, tetapi bermain di rumah jelas selalu terasa menyenangkan. Saat tim besar mengejar anda, maka anda seharusnya bangga. Itu artinya anda bermain dengan baik,” tutur Suso di sesi pers klub.

“Bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia hanya akan membuat anda merasa senang.” tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *