Thursday , 14 November 2019 0:09
Home / Serie A / Suso Positif Perpanjang Kontrak Di Milan
foto: sky.it

Suso Positif Perpanjang Kontrak Di Milan

MILAN – Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre atau akrab disapa Suso mengungkapkan kebahagiaannya dapat berseragam Milan dan menjadi salah satu pemain penting dalam rencana Gennaro Gattuso. Oleh sebab itu ia tak sungkan menegaskan bahwa ia positif terhadap pembaharuan kontraknya di San Siro.

Saat ini Suso sendiri masih terikat kontrak di Milan hingga pertengahan 2022. Ia didatangkan Milan dari Liverpool pada musim panas 2014 lalu dengan status free agent.

Meski pada awalnya sang pemain bukanlah pemain yang tampil reguler, namun sejak tahun 2016 lalu, ia menjadi salah satu pemain penting Rossoneri.

“Saya senang di sini, ini sudah seperti keluarga saya, dan di situlah saya ingin tinggal,” imbuh Suso pada Gazzetta dello Sport.

“Saya menolak begitu banyak tawaran pada musim panas lalu untuk bertahan disini. Pemilik, pelatih, dan beberapa pemain hebat datang dan pergi, tetapi saya selalu di sini.”

“Kami berbicara tentang ekstensi kontrak saya dengan tenang dan kami akan terus melakukannya.”

Tercatat hingga saat ini Suso yang telah memainkan 120 laga untuk Milan di semua level kompetisi, berhasil membukukan 21 gol.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *