Thursday , 17 October 2019 2:09
Home / Serie A / Sven-Goran Eriksson Bangga Atas Pencapaian Simone Inzaghi
foto: zimbio.com

Sven-Goran Eriksson Bangga Atas Pencapaian Simone Inzaghi

Mantan pelatih Lazio, Sven Goran Eriksson turut bangga dengan raihan Lazio saat ini yang sedang diasuh oleh mantan anak didiknya, Simone Inzaghi.

Seperti diketahui Lazio memiliki masa keemasan ketika ditangani oleh Erksson pada tahun 1997 hingga 2001 lalu. Tercatat selama masa jabatannya itu, ia mampu meraih 6 gelar bersama elang ibukota termasuk gelar Serie A dan UEFA Cup.

Era telah berubah, Simone Inzaghi yang merupakan anak didik Eriksson pada masa itu kini telah meraih jabatan sebagai kepala pelatih klub. Dan siapa sangka Biancocelesti kini berada di papan atas klasemen Serie A.

“Saya mengucapkan selamat kepada Simone, atas pencapaiannya sebagai pelatih yang baik. Saya senang karenanya dan Lazio dan saya percaya ini akan terus berkembang. Dia menunjukan hal yang luar biasa saat situasi sulit.” imbuh Eriksson pada Corriere dello Sport.

“Ketika saya tiba di Lazio, Simone adalah pemain yang masih sangat muda namun ia tetap belajar. Dia memiliki Lazio dan sepakbola didalam hatinya.”

“Saya tidak terkejut atas raihannya itu. Itu membantunya untuk mengetahui atmosfir Roma dan pendukungnya. Lazio bermain dengan emosional dan tujuan untuk mendapatkan kemenangan, mereka sangat menikmati pertandingan awal musim. Mereka akan bertarung untuk tempat di Eropa tapi mereka pasti akan bertarung untuk yang lebih besar.”

Saat ini Lazio sendiri tengah berada di peringkat 4 klasemen Serie A sementara dengan perolehan 22 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *