Wednesday , 23 May 2018 16:06
Home / Serie A / Sven Goran Eriksson Berikan Komentar Soal Isu Tentang Inzaghi Dan Mancini
foto: wp.com

Sven Goran Eriksson Berikan Komentar Soal Isu Tentang Inzaghi Dan Mancini

ROMA – Memberi komentar soal dua nama pelatih yang sedang penas di Italia, Sven-Goran Eriksson menyatakan bila pelatih Lazio saat ini, Simone Inzaghi sudah siap untuk tim yang lebih besar dan ia juga rupanya percaya masa depan Azzurri kepada Roberto Mancini.

Untuk nama pertama yang disebut, sebagaimana diketahui Lazio bermain sangat baik kala ditangani oleh Simone Inzaghi. Dipercaya penuh mengasuh Biancocelesti sejak awal musim, Inzaghi membawa Lazio konsisten di papan atas klasemen Serie A. Bahkan saat ini Lazio yang berada di posisi 4 klasemen sementara tengah berjuang untuk mempertahankan tiket Liga Champions musim depan dari kejaran Inter Milan.

“Inzaghi sudah siap untuk tim yang lebih besar.” ujar Eriksson pada Goal internasional.

“Sebagai pemain, dia sangat bagus secara taktik. Dia hidup dan berpikir untuk sepakbola. Dia dapat melatih tim mana pun di dunia dan dia menunjukkan bahwa dia dapat melakukan pekerjaan yang hebat.”

Sementara itu di kubu timnas Italia, menurut kabar Gli Azzurri telah sepakat dengan mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk mengambil kemudi sebagai kepala pelatih.

“Mancini? Saya tidak tahu apakah itu sudah resmi, tetapi saya telah mendengar desas-desus itu. Jika dia duduk di bangku itu (pelatih Italia), itu adalah kesempatan yang baik untuknya dan dia akan melakukannya dengan sangat baik, saya yakin itu.”

“Kami berbicara tentang Inzaghi dan Mancini, dua Pelatih teratas dalam sepakbola hari ini.”

Baca Juga

Roberto Mancini Siapkan Timnas Italia Untuk Euro 2020

ROMA – Gagal tampil di Piala Dunia 2018, pelatih anyar timnas Italia, Roberto Mancini memastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *