Wednesday , 14 April 2021 11:45
Home / Serie A / Sven-Goran Eriksson Berikan Pujian untuk Dejan Kulusevski yang Berkembang Bersama Juventus
Juventus, Dejan Kulusevski

Sven-Goran Eriksson Berikan Pujian untuk Dejan Kulusevski yang Berkembang Bersama Juventus

Turin – Baru baru ini pelatih senior asal Swedia, Sven-Goran Eriksson memberikan pujian atas perkembangan pesat yang dialami bintang muda yang kini memperkuat Juventus, Dejan Kulusevski.

Dejan Kulusevski sudah mulai menarik perhatian sejak tampil apik bersama Parma musim lalu. Atas hal tersebut Juventus pun akhirnya merekrut pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut dengan biaya 35 juta euro.

Sang pemain langsung menjadi andalan bagi pelatih Juventus saat ini, Andrea Pirlo sejak awal musim. Meski performanya sempat menurun namun Dejan Kulusevski mampu kembali merebut tempat reguler di skuad Si Nyonya Tua.

Melihat penampilan apik Dejan Kulusevski bersama Juventus, Sven-Goran Eriksson mengaku terkesan dengan performa sang pemain.

Meski demikian mantan pelatih timnas Inggris tersebut menolak membandingkan Dejan Kulusevski dengan legenda Juventus sekaligus mantan anak asuhnya di Lazio, Pavel Nedved.

“Kulusevski benar-benar prospek yang bagus sebagai pemain. Saya tidak suka perbandingan dengan Nedved atau kritik,” ujar Eriksson.

“Dejan adalah pemain sangat muda yang akan memiliki masa depan bagus tetapi harus dibiarkan tumbuh.”

“Saya sangat menghargai dia dan Alexander Isak dari Real Sociedad, salah satu pesepakbola menjanjikan yang muncul dari sepak bola Swedia,” pungkasnya.

Baca Juga

Andrea Belotti, Torino

AC Milan Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Andrea Belotti

Milan – Nama Andrea Belotti tengah menarik perhatian, setelah sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati jasanya. Kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *