Tuesday , 26 January 2021 2:38
Home / Serie A / Sven-Goran Eriksson Prediksi Juventus Masih Jadi Raja Serie A Musim Ini
Sven-Goran Eriksson, Serie A

Sven-Goran Eriksson Prediksi Juventus Masih Jadi Raja Serie A Musim Ini

Turin – Sven-Goran Eriksson yang merupakan mantan pelatih Lazio, memprediksi Scudetto musim ini masih akan jatuh ke tangan Juventus meskipun saat ini AC Milan tengah menunjukan performa yang impresif.

Juventus sebagai juara bertahan tentu masih difavoritkan meraih Scudetto pada musim 2020-21 ini. Namun performa mereka ternyata tak berjalan mulus di bawah asuhan pelatih anyarnya, Andrea Pirlo.

Musim ini langkah Juventus sedikit tersendat, ada kejutan yang muncul dari rival lama mereka, AC Milan. Pasukan Stefano Pioli melaju dengan mulus di tujuh pertandingan awal Serie A.

Sejauh ini AC Milan tak pernah tersentuh kekalahan. Dengan hasil tersebut kini Rossoneri menempati puncak klasemen dengan raihan 17 poin, unggul empat angka dari Juventus yang ada di peringkat kelima.

Sven-Goran Eriksson yang pernah menukangi Lazio, mengungkapkan jika persaingan di ajang Serie A masih panjang. Oleh karena itu ia yakin jika Juventus masih akan tetap mendominasi musim ini.

“Ketika Anda memenangkan Scudetto bersama Lazio, jelaslah bahwa itu tetap dalam sejarah. Itu adalah hal besar bagi saya sebagai pelatih dan untuk para penggemar. Itu hal terbaik dalam hidup saya sebagai pelatih,” ucap Eriksson.

“Milan? Kompetisi masih panjang. Tanpa virus tahun lalu Lazio bisa menang. Sekarang sayangnya saya pikir Juventus sedang masih favorit dan Lazio bisa finis ketiga,” tutup Eriksson.

Baca Juga

Sevilla Seriusi Perburuan Papu Gomez

SEVILLE – Kian bersaing dengan Inter Milan, Sevilla kabarnya telah selangkah lebih maju dalam mengamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *