Saturday , 23 June 2018 4:04
Home / Premier League / Swansea City Masih Tanpa Fernando Llorente Ketika Hadapi Manchester United
Foto: mirror.co.uk

Swansea City Masih Tanpa Fernando Llorente Ketika Hadapi Manchester United

SWANSEA -Kabar buruk masih menyelimuti kubu Swansea City. Jelang pertemuan melawan Manchester United di pekan kedua kompetisi Liga Primer Inggris, mereka masih tidak bisa memainkan striker andalannya asal Spanyol, Fernando Llorente.

Kepastian absennya Llorente yang di musim lalu menjadi top skorer The Swans dan berperan besar di balik keberhasilan klub menghindarkan diri dari jerat degradasi, diungkapkan sendiri oleh pelatih kepala Paul Clement.

Llorente mengalami patah tangan dalam insiden kecelakaan sepeda pada akhir Juli lalu. Kini, kondisi pemain berusia 32 tahun tersebut telah menunjukkan progres yang menggembirakan dan mulai kembali berlatih.

Akan tetapi, setelah absen di laga perdana melawan Southampton yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol di St Mary’s Stadium, pekan lalu, Llorente pun masih tetap menjadi penonton di pekan ini.

“Kabar gembira ia telah kembali berlatih. Tapi, sayangnya, ia tidak akan siap untuk dimainkan di laga lawan Manchester United,” ujar Clement.

Clement berharap Llorente telah kembali pulih seperti sediakala saat dilangsungkannya pekan ketiga menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu, 26 Agustus mendatang.

“Kami akan melihat perkembangannya setiap hari. Kami berharap ia menunjukkan progres latihan yang membaik dan bisa kembali bergabung dengan skuat. Ada kemungkinan ia bisa bermain di laga lawan Palace,” pungkas Clement.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *