Friday , 20 July 2018 2:17
Home / Piala Dunia 2018 / ‘Swedia Bisa Berbicara Banyak Di Piala Dunia Kali Ini’
foto: nwt.se

‘Swedia Bisa Berbicara Banyak Di Piala Dunia Kali Ini’

RUSSIA – Setelah melihat pertandingan putaran pertama, mantan penjaga gawang Swedia, Thomas Ravelli percaya bahwa Emil Forsberg dkk bisa melaju pesat di Piala Dunia kali ini.

Sebagaimana Swedia kembali ke kompetisi empat tahunan ini setelah dua belas tahun absen, dan pasukan Janne Andersson berhasil memetik kemenangan 1-0 di pertandingan pembuka kontra Korea Selatan.

Perlu dicatat meski Swedia berhasil tembus ke Piala Dunia lewat laga play off di bawah Prancis, namun mereka berhasil melangkahi tim unggulan, Belanda di babak kualifikasi grup. Di pertandingan play off, Swedia juga mengalahkan tim unggulan lain, yakni Italia.

“Jika kami bisa mencapai babak knock out, apa pun bisa terjadi. Itu akan tergantung pada jenis tim yang akan kami temui dan dan itu akan tergantung pula pada bentuk tim kami, ” kata Ravelli seperti dikutip Goal internasional.

“Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan saat melawan Prancis dan Italia di kualifikasi, kami bisa melangkah sangat jauh di Piala Dunia kali ini.”

Selanjutnya Swedia akan bertemu juara bertahan yang tengah terluka, Jerman dini hari nanti pukul 01:00 WIB. Bila Swedia berhasil memenangkan pertandingan, maka bisa dipastikan pasukan Janne Andersson akan melangkah ke fase knock out.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *