Saturday , 19 October 2019 14:14
Home / Premier League / Syarat Ozil Perpanjang Kontrak di Arsenal
Mesut Ozil

Syarat Ozil Perpanjang Kontrak di Arsenal

LONDON – Bintang Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil, mengungkapkan satu syarat yang bakal menjadi penentu dirinya mau menandatangani perpanjangan kontraknya di Emirates Stadium.

Sebelum meneken kontrak anyar, Ozil menegaskan dirinya perlu mengetahui terlebih dahulu kelangsungan masa depan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Dalam kontrak berjalan, pengabdian Ozil tinggal tersisa 18 bulan atau sampai Juni 2018. Dalam proses negosiasi, Ozil diklaim meminta bayaran lebih dari £ 200.000 per minggunya. Di lain sisi, Wenger pun belum menunjukkan gelagat bakal memperpanjang kontraknya.

“Klub tentunya tahu, bahwa keberadaan saya di sini, lebih banyak disebabkan (faktor) Arsene Wenger,” aku Ozil kepada majalah sepakbola ternama di Jerman, Kicker.

“Ialah sosok yang merekrut saya. Sosok yang sangat saya percayai. Klub pun tahu apa yang saya inginkan, yaitu kejelasan masa depan manajer,” imbuhnya.

Ozil menggarisbawahi sikapnya yang siap untuk membuktikan komitmennya bersama Arsenal. “Saya sangat gembira bermain bersama Arsenal. Saya pun telah memberi informasi kesiapan saya meneken kontrak baru. Para pendukung pun menginginkan saya tetap tinggal. Kini, segalanya tergantung dari klub sendiri,” tegas Ozil.

Lebih lanjut, Ozil mengaku tak memedulikan pandangan miring sebagian pihak, semisal komentar legenda Arsenal Thierry Henry yang mengklaim klub tengah disandera oleh keinginan Ozil dan Alexis Sanchez, bintang Arsenal lainnya yang juga masih bernegosiasi seputar kontrak barunya.

“Setiap orang punya hak untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi, saya tidak tertarik dengan apa yang mereka katakan. Mereka sejatinya tidak tahu pembicaraan yang telah saya lakukan bersama klub,” pungkas Ozil.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Ozil meningan balik ke Real Madrid ajah, daripada memperpanjang kontrak di Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *