Thursday , 1 October 2020 23:33
Home / Premier League / TAA Berambisi Menangkan Premier League Dua Kali Berturut-Turut
foto: liverpoolfc.com

TAA Berambisi Menangkan Premier League Dua Kali Berturut-Turut

LIVERPOOL – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold merasa timnya akan menjadi sasaran utama lawan musim ini karena mereka merupakan juara bertahan dan ingin membawa kembali gelar EPL ke Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp mengakhiri puasa gelar EPL mereka musim lalu dengan selisih poin yang jauh dari rival, Manchester City. Di musim ini, Leeds United akan menjadi lawan pertama Liverpool, pertandingan itu akan dimainkan besok di Anfield.

Keberhasilan The Reds selama 18 bulan terakhir menandakan bahwa lawan-lawan mereka akan memiliki ambisi lebih saat berjumpa dan Alexander-Arnold yakin rekan-rekannnya harus tetap fokus pada diri mereka sendiri untuk memastikan mereka siap menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan.

“Bagi kami ini bukan tentang memuncaki poin yang kami dapatkan atau mencetak lebih banyak gol, ini tentang apakah kami semua bisa berkembang sebagai tim dan terus menang,” ujar TAA kepada Sky Sports News.

“Kami perlu menjaga mentalitas itu, itu adalah hal utama yang membantu kami sejauh ini.”

“Kami tahu bahwa sekarang ada target besar di punggung kami untuk menjadi juara dan tim akan lebih termotivasi ketika mereka melawan kami, jadi kami perlu menyesuaikan mentalitas itu dan membawanya ke langkah berikutnya.”

“Memenangkannya EPL secara berturut-turut akan lebih sulit daripada memenangkannya sekali.”

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *