Thursday , 15 November 2018 11:02
Home / La Liga / Tahan Imbang Madrid dengan 10 Pemain, Valverde Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya
Real Madrid, Barcelona

Tahan Imbang Madrid dengan 10 Pemain, Valverde Apresiasi Kerja Keras Anak Asuhnya

Barcelona – Pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona dalam laga yang bertajuk El Clasico memang selalu menyuguhkan tontonan yang menarik. Hal tersebut menggambarkan jika para pemain berjuang habis-habisan demi meraih kemenangan bagi tim yang dibelanya.

Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona, memberikan pujian khusus bagi timnya yang mau terus menggempur pertahanan Madrid dan tidak turun bertahan meskipun mereka bermain dengan 10 orang pemain paska Sergi Roberto diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-45.

Sang pelatih juga mengklaim jika laga El Clasico benar-benar pertandingan sengit dari menit awal hingga akhir dalam sebuah pertandingan sepakbola.

“Dalam pertandingan seperti ini, akan selalu ada ketegangan. Laga ini intens sejak menit pertama,” ungkap Valverde.

“Kami semua ingin mengalahkan rival kami. Gol datang dengan cepat dan setelah kartu merah semuanya menjadi lebih sulit. Di babak kedua, kami berjuang supaya kehilangan pemain tidak terlalu terasa. Kami tidak berhenti menyerang,” tambahnya.

“Kami harus banyak bekerja sama dan tidak menyerah untuk menyerang,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari

MADRID – Dianggap tampil memuaskan di empat pertandingan terakhir, Real Madrid memberikan konfirmasi soal pengangkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *