Saturday , 19 October 2019 13:42
Home / Premier League / Tahith Chong Optimis Tembus Skuat Inti Manchester United

Tahith Chong Optimis Tembus Skuat Inti Manchester United

Manchester – Tahith Chong bertekad untuk mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Chong berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak bersama skuat Manchester United.

Kehadiran Solskjaer jelas membuka kesempatan kepada para pemain jebolan akademi Manchester United. Pria asal Norwegia itu merupakan sosok yang dekat untuk para pemain muda. Hal itu membuat harapan Chong cukup melambung tinggi.

Namun, Chong menyadari kalau hanya pemain yang memiliki determinasi tinggi dan mau bekerja keras yang akan dipilih untuk menembus skuat utama Manchester United.

“Saya harus berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain,” papar Chong seperti melansir The Guardian.

“Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sangat membantu para pemain muda. Ia memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda,” tegasnya.

“Saya seperti bermimpi ketika ia menurunkan saya saat melawan PSG. Itu adalah impian yang menjadi kenyataan. Masih teringat jelas ketika Marcus Rashford mencetak gol kemenangan kami.”

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer yang memberikan kesempatan perdana kepada pemain berusia 19 tahun itu untuk tampil bersama skuat senior. Pada musim ini, Chong berpeluang mendapat kesempatan tampil lebih sering ketika The Reds Devils tampil di Liga Eropa.

Tahith Chong direkrut Manchester United dari akademi Feyenoord pada 2016. Ia mencuri perhatian pemandu bakat ketika mengikuti turnamen junior di Carrington pada 2014.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *