Wednesday , 13 November 2019 3:51
Home / La Liga / Tak Ada Bonus Untuk Granada
Foto: zizounews.tumblr.com

Tak Ada Bonus Untuk Granada

Jelang laga penentuan gelar juara Liga Spanyol musim ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya tak akan memberikan bonus bagi tim yang bisa menghentikan rivalnya, Barcelona.

Sebelumnya beredar kabar bahwa klub berjuluk Los Blancos itu akan memberikan hadiah senilai 500 Euro bagi setiap pemain Granada jika mereka berhasil menang atau berhasil menahan imbang Barcelona.

Dalam wawancaranya menjelang laga melawan Deportivo La Coruna, Zidane membantah tuduhan itu dan menyebut bahwa timnya hanya fokus untuk mendapatkan 3 poin.

“Yang ada di kepala kami saat ini hanya fokus untuk mendapatkan 3 poin. Kami tidak bisa memikirkan klub lain.” buka Zizou dilansir dari Football Espana.

“Bonus untuk tim lain? saya tidak tahu apa yang kalian (jurnalis) katakan. Kami hanya fokus untuk tiga poin, karena Deportivo adalah lawan yang tidak mudah, mereka pasti ingin mengakhiri musim di posisi terbaik.”

“Kami masih memiliki keyakinan untuk juara liga, kami telah memenangkan 11 laga beruntun dan kita akan lihat apa yang akan terjadi sampai detik terakhir nanti.” tutup mantan kapten timnas Prancis tersebut.

Saat ini Real Madrid masih berjarak dua poin dengan sang pemuncak klasemen Barcelona, namun mereka masih berpeluang meraih titel juara juara liga andai mereka berhasil menang melawan Deportivo, dan Barcelona gagal menang melawan Granada.

Baca Juga

Ansu Fati Berkeinginan Pensiun Di Barcelona

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Ansu Fati menyatakan keinginannya untuk terus bermain di Camp Nou …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *