Saturday , 19 October 2019 15:14
Home / Premier League / Tak Ada Tawaran Chelsea untuk Bek Denmark
Foto: soccersouls.com

Tak Ada Tawaran Chelsea untuk Bek Denmark

ISTANBUL – Klub elite Superlig Turki, Fenerbahce, membantah tegas munculnya pemberitaan yang mengaitkan bek andalannya asal Denmark, Simon Kjaer, dengan klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea.

Sejak didatangkan dari klub Ligue 1, Lille, pada 16 Juni 2015, Kjaer langsung menjadi bagian dari tim inti Fener, julukan Fenerbahce.

Rapor gemilang Kjaer—terikat kontrak sampai Juni 2019—memicu spekulasi ketertarikan The Blues yang kini menjadi pimpinan klasemen sementara premiership.

Bahkan, sejumlah media menyebut klub asuhan Antonio Conte telah melontarkan tawaran resmi untuk mengangkut Kjaer ke Stamford Bridge di bursa transfer Januari.

“Keliru beberapa kabar yang mengklaim Chelsea telah menyodorkan tawaran untuk membeli pemain kami yang berasal dari Denmark, Simon Kjaer,” demikian pernyataan Fenerbahce di laman resmi klub.

“Fenerbahce belum menerima tawaran dari klub manapun soal Kjaer. Adapun munculnya klaim yang mengabarkan kemungkinan adanya peluang transfer Kjaer juga salah besar. Kjaer sangat gembira tinggal di sini dan telah menjadi bagian dari kesuksesan tim,” tambah Fenerbahce.

Lebih jauh, Fener menengarai munculnya pemberitaan yang menyorot soal masa depan Kjaer di Sukru Saracoglu Stadium dimaksudkan sebagai upaya untuk membuat disharmoni dalam tim asuhan Dick Advocaat.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *