Thursday , 29 October 2020 21:00
Home / La Liga / Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou
Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. Bahkan sang bek diberitakan sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Camp Nou musim depan.

Junior Firpo sejatinya masih berstatus sebagai pemain baru di Barcelona. Sang pemain dibeli dari Real Betis pada musim panas lalu dengan mahar transfer sebesar 18 juta Euro.

Barcelona mendatangkan sang pemain setelah ia tampil dengan sangat impresif bersama Real Betis. Firpo bahkan digadang-gadang sebagai salah satu bek muda terbaik di Spanyol musim llau.

Namun karena kurangnya menit bermain, Firpo dikabarkan tidak bahagia di Barcelona. Maka dari itu ia akan pindah klub begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Sejak awal ia memang didatangkan untuk menjadi pelapis Jordi Alba. Namun pelatih Quique Setien dikabarkan tidak terlalu menyukai gaya bermainnya, sehingga ia lebih banyak ditaruh di bangku cadangan.

Firpo merasa bahwa situasi ini tidak bagus untuk perkembangan karirnya sehingga ia memutuskan untuk angkat kaki dari Barcelona.

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *