Tuesday , 14 July 2020 4:19
Home / La Liga / Tak Betah Di Inter Milan, Joao Cancelo Ingin Akhiri Masa Pinjamannya
foto: sempreinter.com

Tak Betah Di Inter Milan, Joao Cancelo Ingin Akhiri Masa Pinjamannya

MILAN – Dilaporkan tidak betah bermain bersama Inter Milan, bek sayap Portugal, Joao Cancelo kabarnya ingin kembali ke Valencia pada transfer musim dingin mendatang.

Rencana awal tidak berjalan sesuai rencana, Joao Cancelo yang semula dipinjamkan ke Inter karena dinilai akan lebih dioptimalkan justru harus berkutat dengan cidera dan jarang mendapat menit bermain di bawah arahan Luciano Spalletti. Dalam kontrak peminjaman Cancelo, Inter memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim.

Tercatat pemain yang baru berusia 23 tahun itu hanya mendapat lima kali kesempatan bermain oleh Spalletti. Sebaliknya musim lalu di Valencia, meski kondisi tim sedang kacau balau, Cancelo selalu menjadi starter di ajang La Liga.

Seperti dilansir dari media lokal Spanyol Marca, Joao Cancelo telah memutuskan untuk kembali ke Mestalla pada transfer musim dingin ini.

Adapun kabar ini dinilai menjadi kabar baik pula untuk pihak Los Ches. Pasalnya Valencia acap kali kecolongan di posisi kanan, posisi yang ditinggalkan Cancelo dan digantikan oleh Martin Montoya.

Namun dampak negatifnya berimbas pada financial Valencia. Sejatinya Inter dan Valencia sepakat untuk menukar guling antara Joao Cancelo dengan Geoffrey Kondogbia. Sementara pelatih Valencia, Marcelino Garcia memiliki ketergantungan terhadap keberadaan Kondogbia dan memiliki indikasi untuk mempermanenkan kontrak pemain keturunan Prancis tersebut.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *