Monday , 18 November 2019 6:03
Home / Nasional / Tak Bisa Gunakan Stadion GBK, Persija Melipir Ke Solo
Foto: persija.co.id

Tak Bisa Gunakan Stadion GBK, Persija Melipir Ke Solo

Persija jakarta sepertinya menjadi satu-satunya tim yang berlaga di Torabika Soccer Championship 2016 yang masih masih dipusingkan perkara stadion tempat bermain.

Diketahui, tim berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan tak bisa memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno karena harus direnovasi untuk ajang Asian Games 2018.

Dikutip dari laporan Goal Indonesia, rupanya Persija telah menyiapkan langkah antisipasi dengan melipir ke kota Solo untuk mencari stadion alternatif. Bambang Pamungkas dkk disebut akan menggunakan stadion Manahan sebagai markas mereka dalam ajang TSC 2016.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ketua panitia pelaksana (panpel) Solo, Heri Isranto yang menyebut bahwa dirinya telah menerima laporan Persija akan menggunakan stadion kebanggan masyarakat kota Solo itu.

“Kami sudah menerima laporan Persija akan gunakan Stadion Manahan. Tapi surat resminya belum. Jadwal Persija tidak akan bentrok dengan Persis,” ucap Heri dinukil dari Goal.com.

Persija saat ini masih bertengger diperingkat 5 klasemen TSC 2016 dengan perolehan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *