Friday , 26 February 2021 13:35
Home / Premier League / Tak Diunggulkan, Harry Maguire Optimis Timnya Tetap Targetkan Kemenangan
Manchester United, Harry Maguire

Tak Diunggulkan, Harry Maguire Optimis Timnya Tetap Targetkan Kemenangan

Manchester – Punggawa Manchester United, Harry Maguire, tak segan melontarkan psywar jelang timnya menghadapi Liverpool di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Menurutnya, meski timnya tak diunggulkan mereka tetap menargetkan kemenangan.

Saat ini Manchester United memuncaki papan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 36 poin. Mereka unggul tiga poin di atas Liverpool. Jika mampu mempecundangi The Reds di Anfield, maka pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan melebarkan jarak menjadi enam angka.

Menurut Maguire, MU adalah klub terbesar dunia yang selalu ingin menang. Mentalitas itulah yang akan ditampilkan MU di Anfield nanti.

“Kami adalah klub terbesar di dunia,” kata Maguire.

“Apapun yang dibilang orang-orang di luar, kami selalu bertanding tak hanya ingin menang, tapi dituntut untuk menang.”

“Itulah mentalitas yang harus kami miliki di ruang ganti, menang apapun keadaannya. Perubahan berasal dari diri sendiri, dan kamilah yang menciptakan kondisi di mana kami berada sekarang.”

“Kami menuntut diri sendiri, tidak hanya untuk menang, tapi juga untuk meraih prestasi. Kami finis peringkat tiga musim lalu, juga lolos ke empat semifinal, tapi kami masih ingin lebih baik lagi. Kami harus jadi lebih baik lagi.”

“Liga musim ini belum sampai separuh jalan. Kami harus mempertahankan level ini dan berusaha meningkatkannya,” tutup Maguire.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *