Wednesday , 19 September 2018 3:58
Home / La Liga / Tak Hanya Rakitic, Coutinho Juga Dukung Kepulangan Neymar Ke Camp Nou
Foto: ziggosport.nl

Tak Hanya Rakitic, Coutinho Juga Dukung Kepulangan Neymar Ke Camp Nou

CATALAN – Meski baru saja mengentaskan kepindahannya ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro, Neymar kini santer dikabarkan ingin pulang kembali ke La Liga Spanyol.

Adapun Real Madrid dan Barcelona menjadi dua kandidat kuat tim pelabuhan pemain berusia 26 tahun itu jika akhirnya memilih pulang ke Spanyol. Neymar yang saat ini tengah berada di Brazil guna menyembuhkan cedera pada tulang metatarsalnya dikabarkan tidak betah berada di PSG lantaran kiprah buruk timnya di ajang Liga Champions musim ini.

Belum lagi hubungan buruknya dengan para pemain PSG seperti Edinson Cavani turut memicu spekulasi jika Neymar ingin angkat koper dari Parc De Princes. Meski belum memutuskan masa depannya, Neymar mendapatkan dukungan kuat dari sahabat karibnya di Brazil, Philippe Coutinho, jika akhirnya memilih pulang ke Barcelona.

“Saya berpikir sama dengan Rakitic, saya ingin memiliki pemain-pemain terbaik di sini dan Neymar adalah salah satu di antaranya,” ucap Coutinho dilansir dari laporan Mundo Deportivo.

“Saya bermain bersamanya dengan Brasil dan itu merupakan sebuah privilese. Akan istimewa jika dapat memilikinya kembali di Barcelona.” pungkas mantan punggawa Liverpool tersebut.

 

Baca Juga

Marcos Alonso, Chelsea

Real Madrid Permulus Langkah Rekrut Marcos Alonso

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya akan kembali menghidupkan asa untuk mengamankan servis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *