Thursday , 28 May 2020 19:26
Home / Piala Dunia 2018 / Tak Ikut Berpartisipasi Di Pialai Dunia 2018, Alvaro Morata Pertimbangkan Tinggalkan Chelsea
foto: dailystar.co.uk

Tak Ikut Berpartisipasi Di Pialai Dunia 2018, Alvaro Morata Pertimbangkan Tinggalkan Chelsea

LONDON – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mengakui bahwa ia terpukul dengan keputusan Spanyol untuk tidak membawanya di Piala Dunia 2018 lalu. Mantan penyerang Juventus tersebut juga megungkap bahwa ia telah membuka peluang untuk menanggalkan Stamford Bridge di masa depan.

Penampilan melempem Alvaro Morata bersama Chelsea musim lalu, berimbas langsung terhadap pemanggilan nama-nama pemain oleh Julen Lopetegui untuk timnas Spanyol di gelaran Piala Dunia 2018 di Russia lalu.

Di awal musim lalu, Morata memang cukup gemilang di bawah arahan Antonio Conte, akan tetapi penampilannya seketika merosot dan menemui paceklik gol sejak pertengahan hingga akhir musim.

Adapun pelatih Spanyol saat itu, Julen Lopetegui lebih memilih Diego Costa dan nama baru seperti Rodrigo Moreno dan Iago Aspas di lini serang La Furia Roja.

“Saya merasa sangat terpukul karena tidak bisa pergi ke Piala Dunia,” kata Morata kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh Marca.

“Itu adalah saat yang sangat sulit bagi saya, tetapi tidak ada gunanya saya melihat masa lalu dan berbicara tentang saat-saat sulit.”

“Bermain di Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya dan sebagai gantinya saya harus menonton pertandingan di TV. Itu adalah masa-masa yang paling sulit bagi saya.”

Selain itu Morata juga mengungkap demi kembali ke skuad Spanyol, penyerang berusia 25 tahun tersebut siap meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Italia ataupun Spanyol.

“Tahun lalu saya merasa tidak bahagia, semuanya adalah bencana – saya bermain dan tidak tahu di mana saya berada.”

“Meninggalkan Chelsea? Saya mempertimbangkan bermain di Spanyol lagi dan kembali ke Italia tetapi sekarang saya bertahan di sini dan harus bangkit kembali ke performa semula.”

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *