Friday , 7 August 2020 8:25
Home / Bundesliga / Tak Ingin Ambil Pusing Soal Rumor Transfer, Jurgen Klopp Berikan Pujian untuk Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Tak Ingin Ambil Pusing Soal Rumor Transfer, Jurgen Klopp Berikan Pujian untuk Thiago Alcantara

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak ingin memusingkan isu yang beredar terkait rencanya timnya yang ingin mendatangkan Thiago Alcantara. Namun, sang nahkoda tanpa ragu mengakui kualitas yang dimiliki oleh pemain Bayern Munchen tersebut.

Thiago Alcantara tampaknya akan berpisah dengan Bayern Munchen. Sang pemain memang sudah membela klub tersebut sejak tahun 2013.

Kini kontrak kerjasamanya dengan Bayern Munchen hanya tersisa satu tahun lagi. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut sepertinya ingin mencari tantangan baru di klub lain dan menolak proposal perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini.

Kondisi tersebut kemudian memantik pembicaraan jika Thiago Alcantara bakal berseragam Liverpool musim depan. Sebab Jurgen Klopp disebut-sebut cukup mengagumi pemain asal Spanyol tersebut.

Jurgen Klopp sendiri belum bisa memberikan jawaban terkait rumor kepindahan Thiago Alcantara. Namun sang pelatih mengaku cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Thiago.

“Akankah anda terkejut bila saya memberikan jawaban soal itu? Saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti ini,” buka Klopp.

“Thiago Alcantara adalah pemain yang sangat bagus. Seperti kebanyakan pemain di luar sana, saya sangat menyukainya. Hanya itu yang bisa saya katakan.”

“Saya tidak tahu siapa yang akan bermain untuk saya tahun depan. Tidak ada yang bisa dikatakan saat ini.”

“Thiago Alcantara adalah pemain hebat, tetapi juga pemain Bayern Munich. Jadi begitu saja, saya sudah mengatakan semuanya. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu,” pungkas Klopp.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Erling Haaland Tegaskan Takkan Tinggalkan Borussia Dortmund Dalam Waktu Dekat

Hasrat Manchester United dan Real Madrid untuk mambajak Erling Braut Haaland musim depan dipastikan tidak bakal terjadi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *