Wednesday , 21 October 2020 2:43
Home / Premier League / Tak Ingin Kalah Saing Jadi Alasan Chelsea Aktif di Bursa Transfer Musim Panas Kali Ini
Frank Lampard, Chelsea

Tak Ingin Kalah Saing Jadi Alasan Chelsea Aktif di Bursa Transfer Musim Panas Kali Ini

London – Klub Premier League, Chelsea menyambut musim 2020/21 dengan mendatangkan sederet pemain baru di bursa transfer musim panas kemarin. Menurut Frank Lampard, timnya tidak ingin tertinggal dari klub-klub lainnya.

Frank Lampard juga mengklaim jika Chelsea sangat aktif pada bursa transfer kali ini sebagai langkah tepat usai kepergian Eden Hazard ke Real Madrid musim lalu.

Selama tujuh tahun memperkuat Chelsea, Hazard telah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Ketika The Blues melepasnya ke Real Madrid, mereka otomatis kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Pada musim lalu Chelsea masih dikenai sanksi larangan transfer, dan Lampard pun harus meramu tim dengan skuad yang ada. Namun, sang nahkoda mampu membawa tim asuhannya finis di peringkat empat.

Kini Frank Lampard mengakui jika timnya sudah melakukan hal yang seharusnya, setelah mereka tidak bisa mendatangkan pemain incaran mereka musim lalu.

“Kami kehilangan pemain yang mungkin merupakan salah satu yang terbaik di liga (Hazard),” ucap Lampard.

“Tahun lalu, kami tak bisa belanja pemain, jadi kami fokus ke lapangan. Tim-tim yang difavoritkan masuk enam besar sudah berbelanja tahun lalu, dan berbelanja lagi tahun ini.”

“Pemain-pemain yang sudah mereka datangkan tahun lalu punya kesempatan lebih baik untuk menyatu dengan tim. Tim-tim di atas kami sudah membangun skuad sejak lama.”

“Kami ingin membangun skuad kami. Kami telah melewatkan dua jendela transfer, dan sekarang kami telah mendatangkan pemain-pemain yang kami nilai bisa membuat kami lebih kuat.”

Kini Frank Lampard menyadari betul bahwa para fans Chelsea tentu menuntut hasil lebih. Pasalnya saat ini The Blues dihuni oleh sejumlah pemain bintang.

“Saya paham, karena begitulah sepak bola,” ujar Lampard.

“Namun, kami ingin mematahkannya dan berharap bisa melihat hasilnya sesegera mungkin.”

“Meski begitu, harapan-harapan yang ada tak seharusnya menjadi masalah bagi kami. Kenapa juga Anda ingin menangani Chelsea, atau bermain untuk Chelsea, jika tak ingin merasakan tekanan atau tuntutan untuk sukses? Jika demikian, percuma saja bermain untuk klub ini.”

“Saya membuka diri untuk semua tuntutan. Namun, kami tak boleh menjadikannya beban. Kami harus bekerja keras dan mewujudkannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *