Tuesday , 21 September 2021 12:28
Home / La Liga / Tak Ingin Kasus Varane Terulang, Real Madrid Langsung Amankan Kontrak Dani Carvajal
foto: marca.es

Tak Ingin Kasus Varane Terulang, Real Madrid Langsung Amankan Kontrak Dani Carvajal

MADRID – Kehilangan Raphael Varane nampaknya membuat Real Madrid mengevaluasi rencana mereka soal kontrak pemain senior. Menurut laporan terkini fokus Los Blancos saat ini akan tertuju untuk menekan kontrak baru Dani Carvajal.

Seperti diketahui kontrak Dani Carvajal akan habis pada pertengahan tahun depan, dan Real Madrid ingin menghindari terulangnya situasi Raphael Varane setelah mereka terpaksa menjualnya ke Manchester United karena resiko kehilangan tanpa bayaran transfer.

Pertama Real Madrid berfokus pada pembaharuan kontrak Carvajal. Menurut laporan Diario AS, Real Madrid telah mempercepat pembicaraan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut dan hari ini kesepakatan telah dicapai dengan sang pemain akan terikat di Santiago Bernabeu hingga 2025.

Disebutkan Real Madrid dan Carvajal telah menyetujui persyaratan kesepakatan sejak akhir musim lalu sebelum membahas rinciannya di bulan ini.

Dani Carvajal sendiri muncul sebagai pesepakbola profesional melalui akademi Real Madrid. Ia sempat menghabiskan waktunya selama satu tahun di Bayer Leverkusen sebelum dibeli kembali oleh Real Madrid pada tahun 2013.

Setelah delapan tahun sejak kepindahannya itu, Carvajal telah mempersembahkan dua gelar La Liga dan empat Liga Champions, di antara banyak penghargaan lainnya, serta ia telah tampil pada 294 pertandingan kompetitif untuk Los Blancos.

Adapun setelah kontrak Carvajal terselesaikan, Real Madrid diyakini akan langsung berfokus pada rencana perpanjangan kontrak Karim Benzema yang akan berakhir pada 2022 dan Toni Kroos pada 2023.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *