Wednesday , 13 November 2019 21:32
Home / Ligue 1 / Tak Rela Lepas Kapten Tim, Gattuso Ingin Yakinkan Bonucci Untuk Bertahan

Tak Rela Lepas Kapten Tim, Gattuso Ingin Yakinkan Bonucci Untuk Bertahan

MILAN – Mengetahui pemainnya tengah diincar oleh Paris Saint Germaan, pelatih Milan, Gennaro Gattuso mengaku akan berjuang habis-habisan untuk meyakinkan sang kapten, Leonardo Bonucci untuk bertahan di San Siro.

Sebelumnya menurut sumber dari Prancis, Paris Saint Germain telah menyiapkan penawaran yang akan sulit untuk Bonucci tolak. Dikutip dari Gazzetta, PSG berencana menawari Bonucci gaji hingga €10 juta per musimnya. Dalam laporan tersebut Les Parisien bersedia mengeluarkan dana hingga €40 juta untuk biaya transfer mantan pemain Juventus tersebut.

Selan PSG, Manchester United juga dikabarkan tertarik membawa Bonucci ke Old Trafford. Hengkangnya Daley Blind ke Ajax Amsterdam membuat Jose Mourinho harus mencari pengganti untuk mengisi kekosongan di posisi lini belakang.

Mengingat besarnya penawaran yang mungkin akan sulit untuk ditolak Bonucci, pelatih Milan, Gennaro Gattuso mengaku akan berupaya meyakinkan sang pemain untuk bertahan musim depan.

“Saya sudah bicara dengannya. Leo adalah pemain profesional yang hebat dan luar biasa, tetapi kami harus mendengarkan apa yang diinginkan para pemain juga. Setelah itu, kami akan melihat pilihannya,” imbuh Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Saya hanya bisa berbicara yang baik tentang dia sampai sekarang, untuk apa yang telah ia berikan, tetapi pada waktu-waktu tertentu pilihannya harus dihormati: ketika seorang pemain sepakbola berperilaku seperti pria hebat, tidak akan ada dendam di pihak saya.”

“Dia ingin menang, begitu pula dengan kami. Saya tahu apa yang kami katakan dan klub tahu apa yang kami katakan. Sekarang kami menunggu karena dia pemain penting, kami ingin menjaganya dengan mahar berapapun.”

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *