Thursday , 15 November 2018 7:17
Home / Premier League / Tak Ingin Seperti Di Era Conte, Willian Harapkan Perbedaan Dari Maurizio Sarri
foto: footballfancast.com

Tak Ingin Seperti Di Era Conte, Willian Harapkan Perbedaan Dari Maurizio Sarri

LONDON – Gelandang internasional Brazil, Willian Borges mengakui bahwa ia sesekali tidak sreg dengan mantan pelatih Antonio Conte, oleh sebab itu sang pemain mengharapkan perubahan dari Maurizio Sarri musim depan.

Sebagaimana diketahui Willian Borges didatangkan Chelsea sejak era Jose Mourinho tahun 2013 lalu dari Anzhi Makhachkala. Pemain berusia 29 tahun itu merasakan dua kali memenangkan gelar Liga Premier, termasuk saat masih diasuh oleh Antonio Conte di musim 2016/2017.

Akan tetapi di musim lalu, Chelsea yang tampil inkonsisten bahkan harus kehilangan tiket Liga Champions mereka musim depan. Penurunan performa Chelsea tersebut dibenarkan oleh Willian. Willian menjelaskan bahwa ada beberapa taktik Conte yang terkadang tidak ia mengerti.

“Saya harap Sarri tidak seperti Conte,” terang Willian pada ESPN.

“Menurut saya, Conte adalah Pelatih yang sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Filosofi dan logikanya, bagi saya dia menginstruksikannya dengan sangat rumit.”

“Saya beberapa kalu bermain di mana saya tidak bisa memahaminya, saya bermain sangat baik namun saya diganti pemain lain.”

Kedatangan Sarri diyakini membuat Willian mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Stamford Bridge. Menurut beberapa laporan, Willian mendapat ketertarikan dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *