Wednesday , 3 March 2021 12:38
Home / Premier League / Tak Kebobolan, Solskjaer Tetap Beri Masukan untuk Dean Henderson
Dean Henderson, Manchester United

Tak Kebobolan, Solskjaer Tetap Beri Masukan untuk Dean Henderson

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah kritik kepada penjaga gawangnya, Dean Henderson. Menurutnya anak asuhnya tersebut sempat hilang fokus saat menghadapi West Ham dan itu bukan hal yang bagus.

Dean Henderson kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain. Ia dipasang sebagai starter saat Manchester United berhadapan dengan West Ham pada pertandingan babak kelima FA Cup musim 2020/2021.

Pada laga tersebut Dean Henderson sejatinya bermain cukup apik. Ia berhasil mencatatkan clean sheet sehingga MU bisa menang dengan skor 1-0 untuk tim asal London itu.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku cukup senang dengan penampilan sang penjaga gawang di laga tersebut meskipun ia sempat hilang fokus.

“Dean bermain dengan baik hari ini,” ujar Solskjaer.

“Saat sundulan terakhir West Ham, Dean sempat kehilangan fokus sedikit. David De Gea, sebagai kiper kami sudah terbiasa dengan situasi ini untuk bertahun-tahun lamanya.”

“Sebagai kiper United, mereka harus tetap berkonsentrasi dan mengarahkan mata ke bola. Karena akan ada saat di mana serangan datang tiba-tiba dan mereka harus membuat penyelamatan.”

“Saya pribadi selalu ingin para kiper kami ‘menganggur’ di setiap prtandingan yang kami hadapi. Hari ini kebetulan Dean tidak perlu bekerja terlalu keras,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Luke Shaw

Luke Shaw Sebut Timnya Bisa Ambil Pelajaran Dari Manchester City

Manchester – Punggawa Manchester United, Luke Shaw melontarkan sebuah pernyataan menarik. Ia mengaku timnya perlu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *