Saturday , 27 February 2021 5:17
Home / Premier League / Tak Kunjung Cetak Gol, Timo Werner Kian Mengkhawatirkan
Chelsea, Timo Werner

Tak Kunjung Cetak Gol, Timo Werner Kian Mengkhawatirkan

London – Striker anyar Chelsea, Timo Werner, belum mampu mengakhiri paceklik golnya sejauh ini. Melihat hal tersebut mantan pemain The Blues, Gustavo Poyet menyebut kondisi ujung tombak asal Jerman tersebut cukup mengkhawatirkan.

Timo Werner merupakan salah satu pembelian mahal Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Ia dibeli dari RB Leipzig dengan mahar sebesar 53 juta euro.

Namun sayangnya pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut belum mampu menunjukkan performa terbaiknya sejauh ini. Timo Werner baru mencatat 4 gol dan 6 assist dari 21 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Timo Werner juga tengah kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir. Sang striker tak kunjung mencatatkan namanya di papan skor dalam 13 pertandingan Premier League.

Gustavo Poyet meyakini bahwa Timo Werner mengalami kesulitan karena kurang percaya diri dan juga karena gaya permainan yang berbeda antara Chelsea dan RB Leizig.

“Werner sedikit mengkhawatirkan,” buka Poyet.

“Ketika dia tiba, saya pikir dia luar biasa. Kecepatan, arah dan dia selalu mengejar gol. Werner kehilangan adrenalin dan tindakan itu. Setengah peluang, tapi tidak pernah mencapai target.”

“Biasanya ketika Anda masuk ke tim baru, hal pertama yang Anda coba lakukan adalah pengorganisasian bagaimana kami akan bermain, bagaimana kami akan mengatur, bagaimana kami akan bertahan?”

“Mereka telah mengubah sistem di belakang dan tidak memberikan terlalu banyak peluang. Karena mereka mengontrol performa itu karena mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola, peluang lawan untuk menyerang Anda terbatas. Kombinasi itu, saat ini, bekerja dengan baik.”

“Tantangannya adalah ketika mereka kebobolan lebih dulu dan bagaimana mereka bereaksi dan membuka permainan. Clean sheet adalah poin dan Anda meningkat pesat dengan clean sheet minggu demi minggu,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *